Diterkam Buaya, Seorang Warga Tamanjaya mengalami Luka, Begini Kronologisnya

(UJUNGKULON FM) – Nasib nahas dialami oleh Suniah (52 tahun) seorang warga kampung Pendey RT 01 RW 04 Desa Tamanjaya Kecamatan Sumur, Diterkam dan di gigit Buaya di muara kampung nelayan Tamanjaya, sekitar pukul 15.00WIB Kamis (11/02/2021).

Menurut seorang saksi mata, Sarna (35 Tahun) yang berprofesi sebagai nelayan menuturkan kronologis kejadian tersebut, “
Saat itu sekitar pukul 14.00 WIB Korban tengah mencari/mengambil totok ( kerang ) di sekitaran muara kampung nelayan dan kampung Pendey, dan sekitar pukul 15.00 WIB saya mendengar teriakan minta tolong dari korban dan saya langsung menuju tempat kejadian dan melihat korban lagi di terkam oleh seekor buaya, saya pun berusaha menyelamatkan dan menolong korban dari terkaman dan gigitan buaya tersebut dengan cara menarik tubuh korban, dan akhirnya korban pun lepas dari gigitan buaya tersebut. “Terang Sarna.

Kapolsek kecamatan Sumur, AKP. Bambang Sunaryo membenarkan tentang kejadian tersebut saat dihubungi oleh Tim Ujungkulon FM, ” Benar telah terjadi kecelakaan akibat di terkam buaya terhadap salah seorang warga di wilayah hukum polsek sumur, dan anggota kami telah turun ke lapangan untuk membantu evakuasi korban, Akibat kejadkan tersebut korban mengalami luka cukup parah di bagian paha kanan, selanjutnya korban di bawa ke puskesmas sumur dengan menggunakan mobil ambulan untuk mendapatkan perawatan medis, ” ungkap Kapolsek.(DL/Red)

About REDAKSI UJUNGKULON FM 62 Articles
- dari ujungkulon untuk indonesia -

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*