Hebat, MUI Cimanggu Kini Memiliki Gedung Sekretariat Bertingkat Dari Hasil Swadaya

(UJUNGKULON FM) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cimanggu Meresmikan Gedung Sekretariat bertingkat dari hasil swadaya, yang berlokasi di Kp. Polos Desa Waringinkurung Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang. Kamis (23/12/2021).

Sudiman (Ketua Panitia Pembangunan) menerangkan bahwa gedung sekretariat MUI Kecamatan Cimanggu ini di bangun dari hasil swadaya masyarakat dan donatur yang ada dilingkungan Kecamatan Cimanggu.
“Alhamdulillah gedung ini bisa dibangun berkat partisipasi dan dukungan dari berbagai pihak, diantaranya dari pengurus MUI Cimanggu, para DKM se-wilayah Cimanggu, serta Donatur dari PT. CSD sehingga pembangunan gedung ini bisa terselesaikan dengan baik dan lancar.” Terangnya.

Foto : Ketua MUI Provinsi Banten Meresmikan Gedung Sekretariat MUI Cimanggu di dampingi Para Muspika Cimanggu dan Donatur.

Gedung tersebut di resmikan langsung oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten KH. TB Hamdi Ma’ani, dalam kesempitan itu ia menyampaikan apresiasinya kepada MUI Kecamatan Cimanggu yang sudah memiliki gedung sekretariat.
“Saya sangat mengapresiasi kepada MUI Kecamatan Cimanggu yang sudah bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dan muspika sehingga gedung sekretariat ini bisa terbangun.”Ucapnya.

Ia berharap dengan adanya gedung sekretariat MUI Kecamatan Cimanggu ini, masyarakat bisa memanfaatkannya dengan baik.
“Harapan saya, mudah-mudahan dengan adanya gedung ini, masyarakat bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin, agar gedung ini menjadi hidup, tidak asal jadi.” Tambahnya.

Foto : Tampak depan Gedung Sekretariat MUI Cimanggu saat Proses Finishing.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cimanggu Kiyai Yayan, HS mengaku sangat bersyukur karena di masa kepemimpinannya gedung sekretariat MUI Cimanggu bisa terwujud.
“Saya atas nama MUI Kecamatan Cimanggu merasa bersyukur kepada ALLAH SWT atas terwujudnya gedung sekretariat ini, karena setelah di percaya sebagai ketua, saya memiliki Visa-misi untuk memajukan MUI Cimanggu, maka untuk mewujudkannya kami butuh tempat untuk berkumpul, bermusyawarah, dan berdiskusi dalam menyelesaikan setiap masalah, pekerjaan dan tugas kami di MUI Cimanggu.” Ungkapnya.

Foto: Ketua MUI Cimanggu

Lebih lanjut, ia berharap dengan berdirinya gedung sekretariat MUI Kecamatan Cimanggu ini mampu membentuk dan menjadikan Cimanggu menjadi wilayah yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.
“Mudah-mudahan dengan berdirinya Gedung Sekretariat MUI ini adalah merupakan sebuah kemenangan bagi masyarakat cimanggu, mudah-mudahan mampu membentuk dan mewujudkan Cimanggu menjadi wilayah yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.” Pungkasnya. (JT/Red)

About REDAKSI UJUNGKULON FM 65 Articles
- dari ujungkulon untuk indonesia -

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*