Jalan Raya Cibaliung Rusak dan Membahayakan Pengendara

(UJUNGKULON FM) – Kondisi Jalan Raya Cibaliung rusak dan berlubang, tepatnya dari mulai pertigaan Pasar Cibaliung sampai Ciburial, kondisi seperti ini sangat menggangu dan Membahayakan kendaraan roda empat dan roda dua terlebih akses jalan tersebut merupakan Jalan nasional yang menghubungkan antara cibaliung dan sumur.

Menurut pantauan Ujungkulon FM minggu (7/2/2021), kondisi jalan yang rusak parah dengan kondisi lubang sekitar 30 cm dan hampir rusak di seluruh badan jalan itu berada di sekitar depan Puskesmas Cibaliung dan disekitar depan pom bensin Cibaliung, Para pengendara harus ekstra hati hati dan mengurangi laju kendaraan saat melintasi jalan tersebut karena disamping lubang yang cukup dalam juga kondisi jalan yang tergenang air dan licin sehingga tidak sedikit kendaraan yang terpeleset dan terjerembab kedalam lubang jalanan.

Kondisi jalan rusak ini sudah berlangsung cukup lama karena aspal dan batu nya sudah mengelupas terkena air hujan dan belum pernah ada upaya perbaikan sehingga kerusakan jalan tersebut makin lebar dan tambah parah.

Asmarudin ( 38 tahun ) salah seorang pengguna jalan mengeluhkan kondisi jalan rusak tersebut,” Saya hampir tiap hari lewat jalan ini dan sangat mengganggu, karena saya bawa sepeda motor dan banyak bawa barang belanjaan, ripuh kang..” kata Asmarudin kepada Ujungkulon FM.

Hal senada juga di sampaikan oleh Hodir Fakoc (43 tahun) salah seorang warga yang sering melewati jalan rusak tersebut, ” Kondisi Jalan ini sangat membahayakan pengguna jalan dan tidak layak untuk di lalui kendaraan terlebih lagi ini merupakan Jalan nasional dan berada di tengah kota cibaliung dan pasar yang banyak di lalui oleh kendaran masyarakat setempat atau tamu dari luar kota yang melintas ke daerah cibaliung, saya sangat menyayangkan kepada pemerintah terkait yang seolah olah tutup mata dan tidak ada upaya perbaikan, minimal ditambal dulu lubang lubang yang parah itu ” ungkap hodir fakoc kepada Ujungkulon FM. (DL/Red)

About REDAKSI UJUNGKULON FM 62 Articles
- dari ujungkulon untuk indonesia -

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*