Kebakaran Rumah Kembali Terjadi, Kali ini Menimpa Rumah Warga Kampung Sadang Kecamatan Cimanggu

(UJUNGKULON FM) – Kebakaran rumah kembali terjadi di wilayah Cibaliung, kali ini rumah milik warga Kp. Sadang Barat RT 003/RW 001, Desa Ciburial, Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang ludes terbakar pada ada hari Jumat (09/04/2021).

Deni Hamdani (Warga setempat) sekaligus tetangga korban menuturkan kepada Ujungkulon FM, bahwa kebakaran rumah milik Bapak Narman ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. “kejadiannya sekitar jam setengah sebelas siang ini, yang kebetulan rumahnya berada di belakang rumah saya.” Tuturnya.

Deni menambahkan, saat kejadian Narman (47) bersama istrinya Rasih (40) beserta ketiga orang anak dan satu orang lansia sedang berada diluar rumah. “Posisinya tidak ada siapa – siapa di rumah, Semuanya lagi pada pergi ke sawah.” Imbuhnya.

Warga setempat kesulitan memadamkan Api yang tiba – tiba membesar dan membakar seluruh bagian rumah beserta isinya, terlebih lagi di wilayah Cibaliung ini belum ada fasilitas Mobil Pemadam Kebakaran, sehingga jika ada Kejadian Kebakaran Warga sangat kesulitan untuk membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, ” Semoga Pemerintah Daerah dapat memperhatikan hal ini, ” harap Deni.

Sejauh ini belum di ketahui persis penyebab terjadinya kebaran tersebut. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun rumah beserta isinya habis di lalap api, dan kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah. (JT/Red)

About REDAKSI UJUNGKULON FM 62 Articles
- dari ujungkulon untuk indonesia -

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*