KOMPAK BERBAJU PUTIH.! Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Hari ini Menjalani Chek Kesehatan

Foto : Dok.KPU Pandeglang

( UJUNGKULON FM ) – Kedua BAPASLON Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Priode 2020-2025 yakni Irna Narulita – Tanto Warsono Arban dan Thoni Fathoni Mukson – Miftahul Tamamy hari ini, Rabu (9/9/2020) menjalani Pemeriksaan Kesehatan yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang di RSUD Berkah Pandeglang.

Terlihat dari beberapa foto yang di unggah dilaman media sosial resmi KPU Kabupaten Pandeglang, Kedua BAPASLON tersebut Kompak memakai Baju Putih dan duduk santai dalam satu meja.

Dihari pertama ini, Kedua Bapaslon yang bakal Berkompetisi untuk menjadi Pemimpin di Kabupaten Pandeglang ini akan menjalani dua sesi tes kesehatan , yaitu Pemeriksaan Kesehatan Psikologi oleh Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) dan Pemeriksaan Kesehatan Narkotika oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). ” Kata Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Suja’i , kepada Para awak media.

Lebih lanjut, Suja’i mengatakan bahwa, “Dua Point pemeriksaan tersebut untuk memastikan bahwa Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Priode 2020-2025 tersebut, benar-benar memenuhi syarat dan kuat secara jasmani dan rohani untuk bisa mengikuti kontestasi Pilkada yang akan digelar Pada hari Rabu 9 Desember 2020. (*/Red)

About REDAKSI UJUNGKULON FM 62 Articles
- dari ujungkulon untuk indonesia -

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*