“NASIDA RIA” Group Qosidah Legendaris akan Launching Album Baru

(UJUNGKULON FM) – Lama tak terdengar, Group Qosidah Legendaris NASIDA RIA ternyata masih eksis sampai saat ini, dan segera akan mengeluarkan Album Baru. Group Qosidah yang populer di tahun 1980 dan 1990 ‘an ini rencananya akan Launching Album Baru pada bulan September 2020 ini.

Ya..Nasida Ria akan Launching Album Baru, InsyaAllah Pada tanggal 19 September 2020 mendatang,” Kata Gus Choliq Zain (Pimpinan Nasida Ria) kepada Ujungkulon FM melalui pesan singkat hari ini,Rabu (9/9/2020).

Menurut Pria yang akrab di panggil Gus ini, Launching Album tersebut merupakan bukti bahwa NASIDA RIA sampai saat ini masih Eksis dan terus Berkarya untuk mengobati rasa rindu para penggemar nya di seluruh tanah air terutama pencinta musik Qosidah. meskipun saat ini Personil Generasi pertama yang masih tersisa tinggal 2 orang, yakni Rien Jamain dan Mutoharoh, Sedangkan personel lainnya merupakan generasi kedua dan ketiga, namun tidak mengurangi kualitas dan kekompakan nya.” Tandas Gus Choliq Zain.

lebih lanjut Gus Choliq mengatakan bahwa.” dalam Launching Album tersebut selain NASIDA RIA juga akan ada Peluncuran Album baru dari Group Qosidah EZZURA , yaitu Group Qosidah anak anak muda generasi penerus NASIDA RIA. ” do’a kan Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan Sukses… dan kalau Penasaran Lagunya seperti apa..? Tunggu saja nanti tanggal 19 September 2020 ya..!” pungkas nya. (DL/Red)

About REDAKSI UJUNGKULON FM 62 Articles
- dari ujungkulon untuk indonesia -

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*