PSBB Segera Diberlakukan, Begini Nasib Pilkada Pandeglang 2020

(UJUNGKULON FM) Pemerintah Kabupaten Pandeglang segera berlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai Senin, 14 September 2020. Itu berarti segala bentuk aktivitas dan kegiatan mulai dari intansi pemerintahan, pendidikan, dan masyarakat umum harus di batasi dan menerapkan protokol kesehatan. Tak terkecuali dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang tahun 2020 mendatang. Bagaimana nasib Pilkada Kabupaten Pandeglang, apakah ditunda?

Menanggapi kondisi seperti ini, Komisioner KPU Kabupaten Pandeglang, Ahmadi angkat bicara. Menurutnya, tidak ada penundaan tahapan kegiatan dalam pelaksanaan Pilkada Pandeglang. “Tidak ada penundaan tahapan, tapi kita taati PSBB itu. Dengan catatan dalam setiap tahapan penyelenggaraan kita mengedepankan Protokol Kesehatan” ujarnya kepada Tim Ujungkulon FM Sabtu, (12/9/2020).

Ahmadi juga berharap kepada masyarakat khususnya penyelenggara pemilu mulai dari PPK dan PPS untuk terus menjaga kesehatan serta menerapkan Protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, terutama dalam melaksanakan tahapan Pilkada Pandeglang tahun 2020 ini.

Terakhir, Ahmadi juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Pandeglang yang sudah memiliki hak pilih, untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya pada Pemungutan Suara Pilkada Pandeglang yang akan dihelat Rabu, 9 Desember 2020 mendatang. (JT/Red)

About REDAKSI UJUNGKULON FM 62 Articles
- dari ujungkulon untuk indonesia -

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*